Senin, 07 Maret 2011

NONTON INBOX

GoooOoogooooGooo at INBOX..


Tanggal 28 february 2011 pertama kalinya INBOX dateng ke MIKO MALL BANDUNG...
Aduh sumpah seneng bangeeet.. sampe2 aku dan temen2ku yang lainnya dateng ke inbox.. dan yang lebih penting aku dan mitha dateng ke miko mall jam 5.30 bela2in buat nonton inbox aku harus bangun lebih awal jam 04.00..
wahh,,wah,,,wah,,, tapi ga sia2 aku bangun jam 04.00 dan dateng ke inbox jam 05.30 dapet kaos INDOSAT loh...
hehehehehe aduh seneng dech..
Dan kali ini saya akan membicarakan tentang masa-masa saya dan kawan2 nonton inbox..
yu kita lyat ada apa ajja sih ...
hehehe yu ah geboooooyyyy ....

Di hari pertama ada zigas,st12,luna maya,geisha..
Dan pembawa acaranyapun seru2 n gokil"..
hahaha ada ka andhika sicungkrinx tea, ka gading si gokill tea, ka astrid si cantik tea ..




waaah zian zigas nyanyi-nya ko mereeeem... untung ajja yang nonton inbox ga pada kabuur ia...

hehehe piiiis ah :D








 


ka momo geisha lucu jg ya...











ka Luna nyanyinya meresapi banget,, inget someone nya y ka,,,

ahiihiii...










ka charli Kenapa dyem disitu ..
sini turun..
hehehe












hari kedua ada cpa ya...
nyok kita lyat..

wah...wah...wah... sepertinya dihari kedua ini ada perlombaan balap kerupuk antar personil ni..
kyanya seru !! yu mari cekidot...;\
                                                                                       


    

walah...walahh... yang lomba kerupuk ko malah di makan ber-3 ..
yaaaahhhh curaaaaang.......



eh,,, eh,,, eh,,,
ko ka gading ma ka ivan malah suap2an ...
hehehe aduuuuh to tweeeet...ka ivan disuapin ka gading ampee pipinya penuh kerupuk
hhehehehehe










couo2 keren ini mau lipsing gaya smash ni
hahaha kita lyat yu yaaa yu,,,,



hihihihih ka dika lucu... ka dika mau ngapain tuh...
ka ivan di belakang mau nyusul dech....


ya... sepertinya saya bergosip tentang mereka2 udah dulu...masih banyak yang harus saya ceritain hehehe
ntr dech kita sambung lagi di www.gosipmenarik.com

oooo0oopzzz foto2 saya dan teman2 juga ada
hhehehe


bye....bye......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar